Hingga memasuki
akhir tahun 2014 sebanyak 1150 pemilih memberikan Poling atau Survey
Kepuasan terhadap Pelayanan Informasi Kampung Media.
Sebanyak 92.3 % atau sejumlah 1062 netizen memberikan poling bahwa
pelayanan informasi Kampung Media tersebut bermanfaat. Sementara netizen
yang beranggapan kurang bermanfaat dan tidak bermanfaat masing-masing
berjumlah 5.1% dan 2.5% atau dengan total jumlah pemilihnya sebanyak 88
orang.
Dengan mendapatkan presentase sebesar 92.3% yang menandakan bahwa
pelayanan informasi kampung media tersebut bermanfaat, para citizen
journalism yang tergabung di Komunitas Kampung Media NTB harus lebih
giat untuk menyuguhkan informasi-informasi bermanfaat bagi khalayak
ramai.
Sementara itu tagar (hastag) informasi yang disuguhkan ditempati
sebanyak 12 tagar teratas. Yaitu tagar informasi “Bima, Info, Wawo,
Kota, Kota Bima, Rengganis, Kampung Media, Lombok, KM Lengge, Puisi,
Bolo dan Alpan.
Dengan slogan sampaikan informasi bermanfaat meski satu kalimat, mari
kita tingkatkan dan terus mengkampanyekan "merubah budaya bertutur
menjadi budaya menulis". [] - 05
0 Response to "92,3% Kampung Media Bermanfaat"
Post a Comment