Info Terkini

Pemilik Xenia? Mari Bergabung Disini




Bergabung dengan club mobil adalah sesuatu yang sangat bermanfaat saat ini. Dengan bergabung ke komunitas tersebut, banyak hal baru yang didapat terutama pemecahan masalah atau keluhan kerusakan yang terjadi pada mobil itu sendiri.

Menjadi anggota club mobil bukan berarti untuk bermewah-mewahan, bukan berarti untuk membanggakan diri, persaudaraan sesama anggota komunitas itu yang paling utama.

Kebetulan saya memiliki mobil Daihatsu Xenia, setelah mencari tahu beberapa club mobil dengan varian yang sama, akhirnya saya bergabung dengan XMCI (Xenia Mania Club Indonesia) dan mendapatkan Nomor Id 277.

Xenia Mania Club Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan X-Man sudah berbadan hukum yang jelas, yaitu telah terdaftar pada notaris dan kemenkumham, dan memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saya dengan Nomor Id 277 adalah satu-satunya anggota dari Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tanpa memperpanjang cerita, yuk gabung bersama kami di Xenia Mania Club Indonesia (XMCI). Hehehe…

Grup Facebook > Klik Disini
Formulir Pendaftaran > KlikDisini

jangan lupa tonton video boil saya gan.. lagi mandi wajib.... hehehe


untuk video lainnya, kunjungi channel saya > Klik Disini

0 Response to "Pemilik Xenia? Mari Bergabung Disini"

Post a Comment